Sunday, May 24, 2015

Overwatch

Ketika Overwatch yang diresmikan pada BlizzCon tahun ini di Aneheim, penonton yang awalnya tidak tahu yang membuat itu. Pendiri Blizzard dan kepala pengetahuan penulis Chris Metzen yang mengumumkan Overwatch dengan semacam penghormatan dan gravitasi satu yang biasanya akan cadangan untuk kelahiran anak. Pada satu sisi, yag mungkin nadanya pas; setelah semua Poker Online, Overwatch yaitu game pertama yang Blizzard yang telah menciptakan yang tidak terikat ke dalam salah satu dari tiga waralaba yang didirikan pada sekitar 17 tahun.

Namun, untuk pengembang terkenal dengan kemegahan Gothic dari Diablo, fantasi tinggi steampunk World of Warcraft dan grift Space Western dari Starcraft, Overwatch yang tampaknya sedikit head-scratcher. Pada awalnya, mereka yang hadir bisa dimaafkan bila berpikir bahwa Overwatch itu ditujukan pada anak-anak.

Visual yang lebih dekat dengan kartun yang berharga Pixar daripada rinci sci-fi dan fantasi veneers Blizzard yang biasanya truk dan karkater dalam trailer - selagi masih menggunakan apa yang tampak seperti kombinasi sihir dan senjata api - datang sebagai light-hearted dan positif ceria. Itu yang jauh dari dunia gelap Azeroth.

Setelah mengungkapkan sinematik yaitu keluar dari jalan, namun Metzen dan Game Desighner-nya Overwatch ini, Jeff Kaplan, yang mampu untuk meletakkan beberapa ketakutan untuk beristirahat. Overwatch, kata mereka, yaitu berbasis tim penembak taktis yang dimana pemain mengontrol salah satu dari array besar pahlawan pada run-and-gun pertempuran Poker Online Indonesia online. Selain itu, mereka yang menunjukkan bahwa Overwatch yang dirancang untuk menjadi sebagai akses dan mudah untuk bermain mungkin.

Setelah menjadi spin pada kontro, yang kita dapat melaporkan bahwa ini merupakan setidaknya sebagian besar. Itu untuk mengatkan bahwa penggemar penembak yang hidup untuk kedutan dan jepretan pendekatan yang ditembak genre mereka yang lebih suka tidak perlu khawatir karena Overwatch yang menampung mereka dengan sempurna. Hanya saja jika kamu kebetulan berada tidak sangat penembak terampil - kamu tahu, seluruh yang memidik dan menembak hal - maka Overwatch yang memungkinkan mu untuk bersenang-senang juga.

Alasan yang pertama untuk ini yaitu bahwa kerja sama tim yaitu yang terpenting. Tidak ada Free-For-All atau Team Deathmatch mode dalam permainan dan jenis pertandingan yang disebut Capture Point - serangan atau pertahanan pertandingan dalam vena dari Dominasi. Kami yang diberitahu bahwa Blizzard yang memiliki tipe pertandingan kedua pada Playload, yang dimana satu sisi yang memberkan dan lengan dan EMP bom ke point ke peta dan tim lainnya yang harus menghentkan mereka, meskipun kami tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain Poker Online Terpercaya itu. Pada bukti apa yang kita lihat pada Capture Point, namun, kami dapat melaporkan bahwa serigala tunggal yang tidak akan seperti Overwatch, tapi itu baik-baik saja karena mereka yang mungkin akan menyebabkan tim mereka kalah pula.

No comments:

Post a Comment