Wednesday, June 3, 2015

Super Mario 3D World

Setelah bertahun-tahun dan begitu banyak klasik, seharusnya tidak menjadi kejutan bahwa Mario game yang terbaru yaitu pesta mabuk-mabukan yang mutlak, namun entah bagaimana itu. Kembali pada bulan Juni, dengan headline didominasi oleh generasi baru konsol, pilihan Nintendo andalannya dengan judul Natal Wii U yang sepertinya pemurah, berbuih jika tidak langsung. Sebuah semi-sequel permainan 3DS Mario?Benarkah?Ini bukan reinvention seri dalam vena dari Super Mario Galaxy, atau banyak showcase teknis untuk Wii U. Penggunannya pad Wii U yaitu aneh ala kadarnya. Namun hanya membutuhkan waktu setengah jam atau lebih dari bermain Poker Online Indonesia sebelum kamu menyadari bahwa ini bukan hanya permainan Mario yang solid, tapi satu yang esar. Ini bukan pertandingan yang didominasi oleh ide-ide besar atau sistem kontrol seperti Galaxy, tapi satu terdiri dari seribu sentuhan brilian yang sedikit masing-masing memberikan konstribusi bagi salah satu yang paling inventif yang terus permainan mu akan bermain tahun ini.

Diakui, itu bukanlah salah satu yang ditonjolkan untuk alur cerita yang kaya. Mario, Luigi, Toad dan sisanya pipa dena yang mengarah ke dunia yang belum ditemukan dari Sprixies, yang hanya untuk menemukan bahwa Browser yang telah mendapat pertama mereka. Dari sana kami ke peta yang tidak berbeda dari SNES Super Mario World yang menghubungkan sebuah rangkaian tahapan, pertempuran mini-bos, tantangan lain-lain dan rumah pemberian hadiah katak, yang belum lagi tahap bos pada akhir setiap lahan.

Tetapi jika struktur yang tidak tepat tinggi pada hal-hal yang baru, maka sama tidak dapat dikatakan untuk gameplay. Seperti Super Mario 3D Land pada 3DS, tahap yang menjalankan dasarnya dari kiri ke kanan, yang menjaga mu pada kendali ketat daripada yang lebih eksplorasi Mario 64, permainan Sunshine dan Galaxy. Mario yang masih bergerak dalam 3D namun, dan tahapan yang berbeda biasanya memberikan kelesuan untuk melakukannya. Mario yang memiliki semua Poker Online yang melompat klasik, bottom-bouncing dan wall-jump yang bergerak, dan dapat menghancurkan batu bata untuk mengungkap power-up yang memberinya kekuatan untuk membuang bola api, hover atau memanjat. Pada tingkat yang paling mendasar, ini merupakan Mario seperti yang kita tahu dan menyukainya.

Sihir yang benar-benar dalam rincian - di setelah baru, power-up yang baru, ide-ide yang baru yang tampaknya mengisi hampir setiap tingkat. Setiap desainer permainan platformer yang biasa-biasa saja bisa kasar bersama lemparan tingkat dalam beberapa konsep yang baru dan berharap itu menghibur. Jenius dari Nintendo EAD Toky divisi yaitu dalam memperkenalkan ide yang kemudian membangun menjadi sesuatu yang lebih besar dan lebih cerdas, seperti komposer improvisasi sekitar tema. Jadi kita hanya tidak mendapatkan setelan kucing, yang mengubah Mario menjadi kucing yang bisa mencakar musuh-musuhnya atau lari cepat sampai dinding, tapi bertahap dan daerah yang dirancang untuk memperkenalkan gugatan, maka penghargaan untuk menggunakannya, dan kemudian yang mendorong mu untuk berpikir yang dimana kamu Poker Online Terpercaya mungkin menggunakannya berikutnya. Sebuah cherry yang membagi mu menjadi dua Mario klon yang menjadi ide fokus untuk tahap penuh pipa yang berkecepatan tinggi dan switch yang mendorong mu untuk menjaga membelah lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment